SILAHTURAHMI POLITIK

Pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021 pukul 11.00 bertempat di Balai Kanoman ( Selatan RS  Wirosaban ) melaksanakan Silahturami Politik dengan audiensi Ketua, Sekretaris dan Staf Sekretaris Partai Politik di Kota Yogyakarta. Kegiatan dipandu oleh Bapak Budi Santosa, S. STP., M.Si selaku Kepala Badan Kesbangpol Kota Yogyakarta.
 
Pelaksanaan Silahturahmi kepada Partai Politik di Daerah yang tercantum dalam Surat Kementrian Dalam Negeri Nomor 213/ 3334/ Polpum perihal pelaksanaan silahturahmi dan penandatanganan Berita Acara serah terima Bantuan Keuangan Kepada Partai Politik Tahun 2021, dalam surat tersebut Pemerintah Daerah di minta untuk mengadakan kegiatan dalam ajang silahturahmi antara Pemerintah Daerah kepada Partai Politik di Daerah. Maka maksud dan tujuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan, silahturahmi dan bertukar informasi harapan kepada Pemerintah Daerah untuk Tahun 2022.
 
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik sudah menyelesaikan ketugasan dalam memberikan bantuan keuangan kepada Partai Politik pada bulan Juni 2021, KPU dan Bawaslu memberikan pengarahan tentang persiapan Pilkada dan Pilpres tahun 2024 dan sinergitas antara aparat kepada Partai Politik. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Bapak Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta dalam hal tersebut agar Partai Politik lebih diberikan Perhatian