Kegiatan Forum Menyapa

Pada hari Rabu 27 April 2022 pukul 12.30 s/d 13.00 WIB di halaman depan Kantor Bappeda Komplek Kepatihan DIY (Jalan Malioboro, Danurejan, Kota Yogayakarta).
kegiatan "Forum Menyapa" yang diselenggarakan oleh FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Kota Yogyakarta dengan penanggung jawab Bapak Paulus Wahyu Susanto, S. Sos (Ketua FPK Kota Yogyakarta) dan diikuti lebih kurang 50 orang.

Pada kegiatan tersebut bapak Budi Santosa (Kepala Bakesbangpol Kota Yogyakarta) memberikan sambutan dan berterima kasih kepada FPK(Forum Pembauran Kebangsaan) yang telah menjadi inisiator kegiatan, dan juga berterima kasih kepada FKDM(Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) dan FKUB(Forum Kerukunan Umat Beragama) yang telah turut hadir untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kesiapan Kota Yogyakarta Menerima wisatawan yang akan berkunjung di Kota Yogyakarta. Silahkan Berkunjung Ke Kota Yogyakarta karena Yogya itu aman, cinta damai, Toleransi dan Bhinneka Tunggal Ika. Mari Kita bersama-sama menjaga Kota Yogyakarta..