Sarasehan Bagi Penghayat Kepercayaan di Kota Yogyakarta

Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Yogyakarta mengadakan kegiatan "Sarasehan Bagi Penghayat Kepercayaan di Kota Yogyakarta" pada hari jum'at tanggal 8 Juli 2022 bertempat di Joglo Marhaen (Jalan Besole Raya Nomor 9, Gamping, Sleman). Pemateri dan pembicara dalam kegiatan ini Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, Danramil Kemantren Kotagede ketua paguyuban PEBM(Paguyuban Eklasing Budi Murko).

Pembicara membahas tentang bagaimana kebijakan atau upaya-upaya yang dilakukan untuk meningkatkan peran seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan pemahaman dan  dapat menumbuh kembangkan semangat akan cinta tanah air maupun rasa, jiwa dan semangat kebangsaan yang pada gilirannya mewujudkan Yogyakarta sebagai barometer kehidupan, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara secara nasional.

Tujuan diselenggarakannya Sarasehan Bagi Penghayat Kepercayaan di Kota Yogyakarta ini adalah memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan berbangsa serta rela berkorban guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang rukun damai, demokratis, berkeadilan, sejahtera, maju dan memiliki moral dan etika dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.