Silahturahmi Parpol

SILATPOL KE DPC PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN KOTA YOGYAKARTA 

Bakesbangpol bersama dengan KPU dan Bawaslu kembali melanjutkan acara silaturahim partai politik. Kali ini Bakesbangpol bersama dengan KPU dan Bawaslu mengunjungi DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Yogyakarta.

Selanjutnya dalam sambutan Budi Santosa, S.STP, M.Si. (Kepala Bakesbangpol Kota Yogyakarta) dijelaskan bahwa Bakesbangpol ingin selalu mendekatkan diri dengan partai-partai politik di Kota Yogyakarta dengan cara silaturahim. Semoga adanya silaturahim ini juga menjadi sarana mewujud sinergi antar berbagai pihak. 

Tahapan Pemilu serentak 2024 sudah dimulai. Kaitannya dengan hal tersebut, Bakesbangpol ingin agar semua pihak termasuk partai politik menarasikan bahwa Pemilu adalah pesta demokrasi yang membahagiakan serta mengembirakan bagi semua orang. Bakesbangpol mengucapkan terima kasih karena partai-partai politik di Kota Yogyakarta telah membantu menaikan Indeks Demokrasi di DIY.

Bakesbangpol selanjutnya memohon doa restu untuk kelancaran program Sekolah Demokrasi yang diharapkan mampu mencetak pemilih yang cerdas, penyelenggara pemilu, dan calon-calon kader partai politik yang berkualitas.