Resik-Resik Malioboro

(Yogyakarta) - Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 06.45 s/d  08.30 WIB di Depan Kepatihan (Komplek Kepatihan, Danurejan, Yogyakarta )telah berlangsung Kegiatan sapa" an malioboro dengan tema : Bersih Kotanya berbudaya Masyarakat yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Kota Yogyakarta dengan penanggung jawab Bapak Budi Santosa, S. STP, M. Si (Kepala Bakesbangpol Kota Yogyakarta) dan dihadiri lebih kurang 40 Orang.

Bapak Budi Santosa, S. STP, M. Si (Kepala Bakesbangpol Kota Yogyakarta) menyampaikan Dalam rangka pembinaan ORMAS Bakesbangpol kota Yogyakarta telah melakukan berbagai upaya yang mana salah satunya adalah kegiatan kolaborasi organisasi besar di Indonesia terutama Kota Yogyakarta yakni Muhammadiyah dan NU. Dalam kegiatan ini (RERESIK MALOBORO) kita akan mencoba memperlihatkan kepada masyarakat di malioboro yang menjadi sentra kegiatan masyarakat dimana kita melakukan aksi yang dapat menyambut dan membantu masyarakat salah satunya dalam bentuk menjaga kebersihan.

Bapak Ir. Aman Yuriadijaya, M.M. ( Sekda Kota Yk) menambahkan RERESIK MALIOBORO adalah simbol kita untuk menyapa dan menujukan kepada masyarakat. Harapannya kita semua dapat secara bersama mengetahui dan berbagi terkait isu-isu strategis yang ada di sekitar kita terutama Malioboro yang menjadi sentra kegiatan masyarakat. Selain itu kita juga sapat bersama berkolaborasi melakukan aksi-aksi nyata untuk kepentingan masyarakat maupun organsisasi masyarakat.