Sosialisasi  ( P4GN )  Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Bagi Pelajar SMP Kota Yogyakarta

Perang terhadap Napza yang masih dan terus berlangsung semakin mengalami tantangan baru setiap harinya, perkembangan Dunia saat ini begitu pesat begitu pula perkembangan peredaran gelap Narkotika. Beragam teknik penyelundupan, hingga kemunculan beragam Narkoba sintetis jenis baru, yang terkadang semakin sulit dikenali jenisnya, semakin memberikan ancaman yang serius, tidak hanya bagi Bangsa ini, melainkan seluruh Negara di Dunia. Perkembangan ini yang juga sangat berpengaruh besar pada kualitas generasi Bangsa, utamanya generasi muda, karena peredaran gelap Napza mampu memberikan dampak kerusakan yang sangat serius pada otak yang masih dalam tahap perkembangan menuju usia dewasa, dan sebuah Bangsa yang generasi mudanya terjebak dalam cengkeraman Narkoba, hanya tinggal menunggu kehancurannya.

Kegiatan Sosialisasi P4GN pada hari senin 6 Februari 2023 dilaksanakan di SMP Taman Dewasa Kumendaman (Jalan Kumendaman Nomor 9, Mantrijeron, Kota Yogyakarta) dengan peserta dari SMP Taman Dewasa, SMP Budi Luhur dan SMP Islam.