Warga Kota Yogyakarta, Yuk berpartisipasi dalam Upaya Membangun Kondisi Harmoni Kota Yogyakarta

Indeks Harmoni (IH)  adalah sebuah ukuran yang digunakan untuk menggambarkan tingkat harmoni dan kerukunan antara berbagai kelompok sosial, budaya, dan agama.

Indeks ini bertujuan untuk mengukur stabilitas sosial, keberagaman, dan toleransi antar kelompok di dalam masyarakat Indonesia. Indeks ini juga sering digunakan sebagai alat untuk memantau dan mengevaluasi situasi sosial, serta sebagai dasar untuk mengidentifikasi area-area yang memerlukan perbaikan dalam mempromosikan harmoni dan persatuan di tengah keragaman masyarakat.

Dalam upaya menjaga keberagaman dan mencegah konflik sosial, pemerintah dan berbagai lembaga di Indonesia dapat menggunakan indeks ini sebagai panduan dalam merumuskan kebijakan dan program-program yang bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam masyarakat.

Sebagai warga Kota Yogyakarta, Ayo ikut menilai dan sekaligus membangun, keserasian, keselarasan dan keharmonisan dalam hidup bermasyarakat!

di link berikut ini yaa e-Survei Riset Indeks Harmoni

Penilaian anda sangat penting, dilakukan secara online, cloud computing dan anonim (tak ada data personal).

Berikan penilaian anda secara jujur dan memotret kondisi yang riil, untuk memberikan upaya membangun kondisi Harmoni yang baik dan benar dalam kehidupan bermasyarakat.