Report Activity 2023

Dalam rangka meningkatkan kinerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Yogyakarta Tahun 2023, maka Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Yogyakarta mengadakan kegiatan report activity. Kegiatan ini dihadiri oleh semua stakeholder, mitra dan pegawai Bakesbangpol.

Report activity ini merupakan bentuk pelaporan, dan evaluasi kegiatan yang berlangsung selama setahun ini serta diharapkan memperoleh data/masukan yang diperlukan sebagai acuan untuk melaksanakan kegiatan di tahun yang akan datang.

Kegiatan ini telah berlangsung pada hari Selasa, 19 Desember 2023 di Hotel Burza Kota Yogyakarta.

Rangkaian acara ini diawali dengan pelaporan kegiatan oleh Bapak Nindyo Dewanto, SH., M.Hum. 

Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ir. Aman Yuriadijaya, M.M. ( Sekda Kota Yogyakarta) menyampaikan kepada Kesbangpol Kota Yogyakara saya berpesan Tetaplah membangun kebangsaan dengan parentingnya, mudah-mudahan kebangsaan kita menjadi bertumbuh atas situasi yang lebih kondusif. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini juga dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi dari berbagai stakeholder.

Rangkaian acara berikutnya penayangan kaledioskop yang berisi rangkaian kegiatan KESBANGPOL di tahun 2023, yang bekerja sama dengan stakeholder terkait.


Dalam kegiatan ini menghadirkan narasumber Veny Hidayat, S.Psi.,M.Psi (Mitra Optima Talenta) dengan tema Pentingnya Kemitraan Strategis Dalam Mencapai Tujuan.

Dengan ini kami haturkan terima kasih kepada seluruh mitra dan stakeholder yang telah berkolaborasi dalam setahun ini.  Semoga kerja sama baik akan terus belangsung di tahun-tahun berikutnya.